aditz' blog

Talk Less Do More

Akhirnya usai sudah tahun 2009. Saatnya kita memasuki tahun baru 2010 dengan semangat baru. Dengan sebuah komitmen untuk berbuat sesuatu yang positif di tahun 2010. Apa yang telah kita lalui, sebaiknya jangan di lupakan begitu saja tetapi harun kita jadikan sebagai pelajaran untuk hidup lebih baik.

Bagiku pribadi, perubahan tahun tak beda jauh dengan malam-malam biasanya. Yang membedakannya adalah suara petasan dimana-mana, gemerlap cahaya kembang api, dan tentu saja jalanan yang macet.

Namun yang membedakan perubahan tahun ini dengan tahun-tahun yang lalu adalah, tahun ini aku tutup dengan suatu yang tak menyenangkan Pokoknya sangat tidak menyenangkan. Sepertinya semua usahaku satu tahun penuh sia-sia, tak ada harapan lagi.

Rupanya, hal ini berpengaruh ketika aku memasuki tahun 2010. Tak ada semangat seperti tahun-tahun lalu, semuanya terasa tak menyenangkan bagiku.

Aku terus berdoa kepada Tuhan, agar semua yang terjadi di tahun lalu dapat ku ambil hikmahnya. Dan paling tidak sekarang aku tahu, Tuhan tidak pernah meninggalkan umatnya. Buktinya, meskipun aku menghadapi berbagai masalah, aku masih bisa menginjakan kaiku di tahun 2010.

Selamat tahun baru 2010.
Tuhan Memberkati

0 comments:

Posting Komentar

Cinta adalah dorongan yang lebih kuat daripada apa pun. Cinta tidak kasat mata—tidak dapat dilihat atau diukur—tetapi cukup kuat untuk mengubah Anda dalam sekejap, dan menawarkan kepada Anda lebih banyak kebahagiaan daripada benda apa pun yang mungkin dapat Anda miliki.

Barbara De Angelis, Ph.D.

About Me